Chelsea dan MU Berbagi Angka, Thucel Malah Senang

Hasil ini tetap membuat Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022, unggul satu poin atas Manchester City di posisi kedua dan dua poin atas Liverpool di peringkat ketiga.

Perlu diketahui, pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo mengawali laga dari bangku cadangan. Pihak United juga menjelaskan alasannya mencadangkan Cristiano Ronaldo. Menurut Michael Carrick Langkah tersebut untuk kepentingan taktik semata.

Carrick juga mengatakan Ronaldo tak mempermasalahkan keputusannya itu. Bahkan pemain berjuluk CR7 pun mendukungnya sepenuhnya.

“Beberapa penyesuaian dan perubahan dari malam sebelumnya, untuk mengubah sedikit hal,” ungkap Carrick.

“Cristiano mungkin adalah nama menonjol kami, tapi itu hanya rencana permainan, ide. Saya sebenarnya mengobrol dengan baik dengan Cristiano, ia hebat, dan kami memutuskan untuk melakukannya hari ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Bermodal Kemenangan di Laga Uji Coba, Timnas U-23 Optimis Menang Hadapi Australia

Ia mengatakan media tak perlu membesar-besarkan hal tersebut.

“Semua orang baik-baik saja, semua pemain yang keluar dari tim sangat hebat, termasuk Cristiano, fantastis dengan para pemain, mendukung mereka 100 persen dan siap masuk jika dan ketika dibutuhkan,” tegas Carrick. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati