Pemain Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Bela Timnas

Mitrapost.com – Timnas Indonesia akan dapat tambahan amunisi baru di dalam skuadnya. Kali ini, empat pemain naturalisasi akan bergabung membela Timnas Garuda.

Menurut kabar yang disampaikan Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi, dua pemain keturunan Indonesia yang bermain di Liga Belgia yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat setuju bermain untuk Timnas Indonesia.

Selain dua pemain itu, ada pula dua pemain lain yang masuk radar incaran PSSI. Mereka adalah Kevin Diks dan Mees Hilgers.

“Saat ini PSSI terus membangun komunikasi baik dengan empat pemain itu secara langsung dengan kelurganya maupun agennya,” ujar Yunus Nusi.

“Sandy Walsh dan Jordi yang sudah menyatakan kesungguhan untuk mau bergabung dengan timnas,” imbuhnya.

Baca Juga :   Sambut Pra Porprov, KONI Pati Gelar Seleksi Calon Tim Cabor

Langkah mengurus percepatan proses naturalisasi keempat pemain tersebut merupakan permintaan dari pelatih Shin Tae-yong. Pasalnya, keberadaaan mereka dibutuhkan untuk mengangkat performa skuad Garuda.

Untuk mengurus hal tersebut, PSSI menunjuk Hasani Abdulghani yang merupakan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati