Tempat Balap Liar akan Difasilitasi Polda Metro Jaya

Mitrapost.com– Polda Metro Jaya berencana membuat program untuk memfasilitasi balap liar. Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan bahwa pihaknya akan membuat program untuk pelaku balap liar agar tidka balapan di jalanan.

“Di Jakarta insyaallah saya akan buat program untuk menggandeng anak-anak muda yang biasa balapan di jalan,” ujar Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Hal ini dilakukan karena kegiatan balap liar ini banyak dilakukan oleh anak muda di Jakarta. Nantinya, Polda Metro Jaya akan menyiapkan lokasi khusus untuk ajang balapan anak muda.

“Kita buat semacam sirkuit dengan event bulanan. Jadi tidak perlu dia malam-malam. Kalau perlu kita buat sirkuit malam atau siang. Ditlantas sedang memikirkan dimana lokasinya, ” tambahnya.
Kapolda Metro Jaya meminta doa, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Patahkan Rumor Hamil Duluan, Rizki Billar Ungkap Rahasia

“Makanya saya mau buat. Rencana saya, doakan saya mudah-mudahan (terealisasi). Saya akan membuat balapan untuk para balap liar,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati