Pihak Kepolisian Tegaskan Tak Berikan Izin Reuni 212

Mitrapost.com – Pihak Polda Metro Jaya menegaskan, tidak akan memberikan izin terkait pelaksanaan reuni 212.

Reuni 212 rencananya akan digelar pada Kamis (2/12/2021), bertempat di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

“Polda Metro tidak mengeluarkan izin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu (1/12/2021).

Diketahui panitia pelaksana reuni 212 mengatakan kegiatan tersebut akan digelar di dua titik yakni Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat dan Masjid Az-zikra, Sentul, Bogor.

Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan reuni 212, Zulpan tidak menjelaskan lebih lanjut terkait pelarangan tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa Polri bertugas untuk mengatur ketertiban dan menjaga keselamatan masyarakat.

Baca Juga :   Langgar PPKM, Bar Dronk Kemang Ditutup Sementara

“Polri mengatur ketertiban masyarakat sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. Sebab, keselamatan masyarakat merupakan yang utama,” terangnya.

Ketua Panitia Reuni Alumni 212, Eka Jaya mengungkapkan bahwa pemilihan tempat reuni berdasar pada saran dan masukan dari tokoh agama dan ulama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati