BPKAD Pati Gelar Pengundian Doorprize PPB-P2

Pati, Mitrapost.com – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pati, menggelar Pengundian Doorprize Wajib Pajak Lunas Pendapatan Daerah dari Pajak Bumi Bangunan Perkotaan dan Peredesaan (PPB-P2) Periode II Tahun 2021 di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, DPRD Komisi B, Kepala BPKAD dan seluruh Kecamatan di Kabupaten Pati.

Dalam sambutan Sukardi selaku Kepala BPKAD Kabupaten Pati menyampaikan, pelaksanaan ini mempunyai maksud untuk memotivasi, serta meningkatkan kesadaran wajib pajak PPB-P2.

“Supaya dapat segera membayar pajak dengan tepat waktu sebelum jatuh tempo dan dan meningkatkan capaian realisasi pajak daerah,” ungkapnya.

Ia menambahkan, penyelenggaraan pengundian doorprize PPB-P2 periode II kali ini diadakan secara terbatas dan memenuhi protokol kesehatan (Prokes). Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 yang menjadi perhatian bersama.

Baca Juga :   Renovasi Masjid Agung Baitunnur Pati Telan Rp2 Miliar

“Pengundian ini semata-mata adalah sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat di Kabupaten Pati yang telah membayar PPB-P2 sebelum jatuh tempo,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati