Sidang Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Hari Ini

Mitrapost.comNia Ramadhani dan Ardi Bakri akan menjalani sidang narkoba pada hari ini, Kamis (2/12/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab, sidang akan digelar pagi ini dengan menghadirkan Nia dan Ardi.
“Iya betul insyaallah (pagi ini sidang). Saya dikasih tahu jaksa, sudah rilis ya kalau (sidang berjalan) offline. Ya kan yang menentukan mereka. Iya (Nia Ramadhani dan Ardi bakal dihadirkan) di rilisnya begitu,” kata Wa Ode Nur Zainab saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Namun, Zainab belum bisa memastikan apakah Nia dan Ardi benar-benar akan hadir dalam sidang atau tidak lantaran saat ini kondisi saat ini masih pandemic Covid-19.

Baca Juga :   PSSI Sebut Najwa Lindungi Pelaku Mafia Bola

“Cuma saya belum tahu pasti. Selama ini kan persidangan banyak yang online ya, tapi tadi dirilis jaksa katanya offline,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Nia dan Ardi sudah siap menjalani sidang yang diagendakan pembacaan dakwaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati