oleh

Pemeran Video Pamer Alat Kelamin Diburu Polisi

Mitrapost.com– Pemeran video pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo diburu polisi. Pemilik akun Siskae tersebut kerap berpindah-pindah tempat tinggal.
“Keberadaannya loncat-loncat. Kita sudah kembangkan (pelaku) tidak hanya di Yogya ternyata juga di luar Yogya,” ungkap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (4/12/2021).

Fajarani mengungkapkan kasus Siskae telah memasuki tahap penyidikan. Upaya pengejaran terhadap pelaku dilakukan bersama Polda DIY.

Diketahui, polisi telah mengantongi bukti diantaranya, rekaman dari CCTV yang terpasang di sekitar lokasi dan saksi yaitu PT. Angkasa Pura 1 (AP 1) selaku pengelola YIA.
“Upaya penyelidikan sudah kita lakukan dengan memeriksa beberapa saksi, dilanjutkan gelar perkara, lalu sekarang masuk pada tahap penyidikan,” kata Fajarini.

Baca Juga :   Video Viral, Bupati Banyumas Minta KPK Panggil Kepala Daerah Sebelum OTT

“Kita sudah meminta rekaman CCTV dari pihak Angkasa Pura 1 yang sudah kita dapatkan tapi masih kita dalami lagi, yang intinya mengarah kepada pelaku dan ini kita juga melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku,” tambahnya.

 

Perlu diketahui sebelumnya, video viral diunggah oleh akun koleksirare96 dengan durasi 1 menit 22 detik. Video telah ditonton sebanyak 32 ribu dan disukai 893 orang sejak diunggah pada 23 November 2021.
Dalam video mempertontonkan sosok perempuan sedang memainkan payudara dan alat kelaminnya. Tidak diketahui siapa sosok wanita tersebut kaena tertutup oleh masker dan kacamata hitam.

Pelaku akan dikenakan UU Pornografi dan UU ITE dengan ancaman hukuman penjara hingga 6 tahun dan denda maksimal Rp6 miliar.

Baca Juga :   Cerita Serka Sayuthi Selamatkan Anak Jalanan Yatim Piatu

“Melihat dari video tersebut diduga memang diunggah pada tanggal 23 November 2021 di akun (Twitter) koleksirare96. Namun ketika kita melihat video tersebut di bagian kanan bawah itu tertulis OnlyFans.com/siskaeee_ofc,” ungkap Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry, pada Jumat (3/12/2021). (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Pelaku Pamer Payudara-Kemaluan di Bandara YIA Diburu! Ini Hasil Pelacakannya”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Komentar

Berita Terkait