21 Destinasi Wisata Pati Menarik

Kala malam hari, alun alun ini terus menjadi semarak sebab hadirnya lampu kerlap kerlip. Tidak cuma itu, ditambahkan dengan penjual kuliner membuat alun alun ini terus menjadi ramai. Mendatangi tempat satu ini pastinya hendak membagikan pengalaman yang berbeda buat Kamu. Menghabiskan malam di kota Pati bersama sahabat ataupun keluarga hendak menutup liburan seru di kota satu ini. Jangan lupakan buat mengabadikan tiap momen kamu.

Posisi: Jalan. Tombronegoro, Pati Kidul, Kec. Pati, Kab. Pati.

Melancong ke Pati pastinya tidak hendak membuat Kamu bimbang lagi. Deretan objek wisata yang hits serta terkini di Pati yang sudah disebutkan hendak membuat liburan Kamu berkesan. Sesungguhnya wisata di kota satu ini masih banyak ragamnya, namun yang sudah diulas ialah yang sangat kesukaan. Jangan lupakan buat mencari kuliner dan oleh oleh khasnya kala mendatangi kota yang terdapat di Jawa Tengah ini.

Baca Juga :   Pilkades Antar Waktu Siap Digelar, Deklarasi Damai Digaungkan

 

  1. Tepi laut Kertomulyo

Tepi laut Kertomulyo ini terletak di Trangkil, Pati, tepi laut ini menyuguhkan panorama alam yang luar biasa. Pas didatangi untuk yang mau beriwisata di Pati. Tidak hanya tepi laut di tempat ini pula ada hutan bakau.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati