21 Destinasi Wisata Pati Menarik

Kamu hendak disambut dengan suara gemiricik air begitu datang. Bebatuan serta tebing yang membingkainya ikut menaikkan kecantikannya. Belum lagi udaranya yang sejuk sangat sesuai buat penghilang penat.

Posisi: Kec. Sukolilo, Kab. Pati.

 

  1. Kedung Perahu

Kedung Perahu dapat dikatakan selaku tempat wisata sangat baru di Pati serta pula masih sangat alami. Menawarkan wisata air yang berbentuk sendang dengan air jernih yang begitu menggoda buat lekas melompat ke dalam airnya.

Tidak hanya berenang ataupun bermain air, Kamu pula dapat menikmati keelokan sekitarnya. Gundukan bebatuan karsts dengan wujud yang unik ikut muncul lengkap dengan pepohonan asri. Yakinkan tidak melupakan buat mencari gambar yang menawan.

Baca Juga :   Pilkades Antar Waktu Siap Digelar, Deklarasi Damai Digaungkan

Posisi: Cangkring, Karangawen, Kec. Tambakromo, Kab. Pati.

 

  1. Air Terjun Lodaran Semar

Apakah Kamu bernazar melanjutkan wisata alam berjudul air, bila iya hingga Kamu dapat mendatangi Air Terjun Lodaran Semar. Air terjun ini terbilang lumayan lebar, walaupun tidak sangat besar. Diapit oleh 2 bukit kapur, membuat air terjun ini begitu eksotis serta mempesona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati