21 Destinasi Wisata Pati Menarik

Menikmati pesonanya, tidak lengkap rasanya bila tidak sekaligus mencari spot gambar yang instagramable buat memenuhi memori kamu.

Posisi: Zona Waduk Gembong, Kec. Gembong, Kab. Pati.

 

  1. Tepi laut Idola Banyutowo

Buat membuat wisata air Kamu terus menjadi lengkap, Pati pula mempunyai tepi laut yang begitu luar biasa. Tepi laut yang jadi kesukaan turis kala ke Tepi laut ini memanglah menawarkan banyak kegiatan yang seru serta mengasyikkan.

Kamu dapat mencari spot gambar menawan sekalian bermain wahana. Tidak cuma itu, wisatawan pula dapat melancong kuliner di rumah makan apung ataupun mengekplore hutan mangrovenya. Menikmati sunset hendak jadi penutup yang jempolan.

Posisi: Banyutowo, Kec. Dukuhseti, Kab. Pati.

Baca Juga :   Pilkades Antar Waktu Siap Digelar, Deklarasi Damai Digaungkan

 

  1. Juwana Water Fantasy

Mendatangi waterboom pula tidaklah ilham yang kurang baik kala Kamu lagi terletak di Pati. Juwana Water Fantasy ini memanglah pantas masuk dalam catatan tempat liburan Kamu, mengingat terdapat banyak perihal menarik yang dieksplore.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati