Jadi Tahanan, Beginilah Kondisi Randy di Dalam Sel

Mitrapost.com – Seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Bripda Randy Bagus telah dijebloskan ke dalam jeruji penjara di Rutan Tahti Polda Jawa Timur, Minggu (5/12/2021) malam. Ia diduga menyebabkan terjadinya kasus depresi yang mengakibatkan seorang mahasiswi Novia Widyasari bunuh diri.

Ia meratapi nasib malangnya akibat ulah sendiri. Dengan mengenakan baju tahanan warna oranye serta kedua tangannya diborgol. Randy harus menjalani konsekuensi akibat perbuatannya.

Pria yang berasal dari Mojokerto, Jawa Timur itu sempat menjadi buah bibir di media sosial. Ia viral akibat fotonya tersebar beserta untaian tread dari mendiang mantan pacar yang menjadi korban teror keluarganya.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Randy tak hanya diproses secara pidana, ia juga telah resmi dipecat dari statusnya sebagai anggota Polri.

Baca Juga :   News Grafis : Dijebloskan ke Sel, Beginilah Kondisi Randy

“Tindak tegas baik sidang kode etik untuk dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH),” tegas Dedi Prasetyo, Minggu (5/12/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati