Perempat Final Liga 2, PSSI Akan Gelar Uji Coba dengan 100 Suporter Per Klub

Mitrapost.com – Babak delapan besar (perempat final) Liga 2 2021 akan berlangsung sebentar lagi, tepatnya dimulai pada 15 Desember mendatang.

Dalam ajang tersebut, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan kemungkinan akan menggelar uji coba kehadiran penonton, dengan menghadirkan 100 suporter per klub.

Untuk menyiapkan ajang tersebut, sebanyak dua stadion pun telah disiapkan untuk menggelar babak perempat final Liga 2.

Adapun dua venue itu seperti Stadion Pakansar, Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Nantinya, PSSI juga akan mengundang pejabat pusat dan daerah, sponsor dan rekanan atau partner klub dengan kuota sebanyak 10 orang per sponsor.

Di samping itu, juga terdapat title sponsor, co-sponsor, ofisial sponsor Liga Indonesia Baru dengan kuota sebanyak 50 orang per sponsor, serta rekanan official broadcaster berkuotakan 10 orang.

Baca Juga :   Liga 3 akan di Gelar, Persipa Pati Siap Berlatih

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menyambut baik rencana tersebut usai rapat dengan PSSI dan LIB di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati