Laga Persib Kontra Persebaya Diwarnai Keributan

Sleman, Mitrapost.com – Duel panas antara Persib Banding menghadapi Persebaya Surabaya dimenangkan tim Bajul Ijo dengan skor telak 3-0. Namun, partai besar itu diwarnai kericuhan antar pemain jelang berakhirnya babak pertama.

Insiden terjadi ketika pemain Persebaya, Jose Wilkson melakukan dribble dan dikawal ketat pemain Persib, Marc Klok. Wilkson merasa kesakitan pada kakinya setelah bola terelepas dari penguasaannya karena direbut oleh pemain naturalisasi itu.

Sukses merebut bola, Klok membawa si kulit bundar ke pertahanan Persebaya. Lalu, ia mengakhirinya dengan tendangan keras, meski akhirnya tidak mengarah ke gawang.

Tak lama berselang, pemain kedua tim saling dorong, bahkan ada yang sampai terjungkal di lapangan.

Baca Juga :   Piala Menpora Berjalan Lancar, Presiden Jokowi Minta Siapkan Kompetisi Liga 1 dan 2

Pemain Persebaya menilai Klok tidak fair play. Sementara itu, kubu Persib punya pandangan berbeda karena tak menduga Wilkson merasakan sakit saat kehilangan bola.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengomentari hasil laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Aji pun menyesalkan insiden keributan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati