David da Silva Resmi Gabung Persib

Bandung, Mitrapost.com – Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain asing terbarunya, yakni David da Silva, Senin (13/12/2021). Kedatangan bomber asal Brasil itu untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, nama David da Silva seringkali dikabarkan akan bergabung dengan skuad Maung Bandung. Bahkan, sejak beberapa hari lalu sudah ada yang menyebut David da Silva telah sepakat bergabung dengan Persib.

Bergabungnya mantan pemain Persebaya itu dilatarbelakangi tumpulnya lini depan Persib Bandung di putaran pertama kompetisi Liga 1.

Hadirnya David da Silva untuk menggantikan posisi penyerang asing Geoffrey Castillion. Sebelumnya, Castillion pamit ke manajemen Persib melalui akun Instagram pridanya, Minggu (12/12/2021).

Ia berterima kasih kepada seluruh rekan di Persib atas waktu dan kesempatan bermain bersama. Meski belum berhasil memberi gelar juara bagi Persib, namun mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mendoakan agar Maung Bandung bisa mendapatkan hasil terbaik di Liga 1 musim ini.