Pemkab Rembang Diminta Dukung Penuh Kegiatan Kepemudaan Desa

Rembang, Mitrapost.comKarang Taruna Bakti Mandiri Desa Gunem, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang memohon Pemerintah Kabupaten Rembang untuk memperhatikan kegiatan kepemudaan.

Karang taruna sebagai organisasi kepemudaan di tingkat desa, memegang peranan penting untuk mengembangkan potensi para pemuda di desanya.

Seperti yang dilakukan oleh karang taruna Bakti Mandiri, Desa Gunem, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, yang mengadakan program untuk anak-anak sekolah dasar di desanya serta mengajak anak-anak untuk melatih tanggung jawab mereka melalui penanaman bibit pohon.

Adanya program dari pemuda-pemuda desa yang ini, diharapkan dapat mendorong Pemerintah Kabupaten Rembang untuk terus mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh pemuda di daerahnya.

Muh. Tommy Cahyanto selaku Ketua Karang Taruna Bakti Mandiri Desa Gunem, berharap agar Pemerintah Kabupaten Rembang memperhatikan kegiatan para pemuda sehingga nantinya pemuda di Kabupaten Rembang bisa terus ikut berkontribusi memajukan daerahnya.