Thailand Sukses Dapatkan Tiket Semifinal Piala AFF 2020

Mitrapost.com – Thailand berhasil merebut satu tiket semifinal Piala AFF 2020 setelah meraih kemenangan atas Filipina, Selasa (14/12/2021).

Bertanding di National Stadium, tim Elephant War sukses menumbangkan the Azkals dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Thailand dicetak oleh Teerasil Dangda pada menit 26 dan menit ke-78. Sementara satu gol Filipina dicatatkan atas nama Patrick Reichelt di menit 57.

Dengan kemenangan ini, Thailand telah mengoleksi 9 poin dari tiga pertandingan dan sekaligus memastikan satu tiket ke semifinal Piala AFF 2020. Sementara bagi Filipina, mereka dipastikan tersingkir karena baru hanya mengumpulkan 3 poin dari tiga pertandingan.

Di awal pertandingan tempo berjalan lambat bagi kedua tim. Namun Thailand yang memegang kendali permainan mampu mencatatkan beberapa peluang yang mampu membahayakan gawang Filipina.

Baca Juga :   Manajer Timnas Thailand Bagi-bagi Hadiah ke Para Pemain

Upaya Thailand untuk mendapatkan gol pembuka akhirnya membuahkan hasil pada menit 26.

Berawal dari umpan silang Theerathon Bunmathan di sisi kiri, Teerasil Dangda yang berada di kotak penalti mampu melepaskan tembakan first time kaki kiri yang menghujam deras ke gawang Filipina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati