Kecelakaan Tunggal Mercy, Pengemudi Wanita Muda Meninggal

Mitrapost.com– Pengemudi Mercedes-Benz mengalami kecelakaan tunggal di depan Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Wanita muda berinisial NZZ (21) bertindak sebagai pengemudi meninggal dunia.
“Korbannya meninggal dunia, perempuan,” kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW dikutip dari Detik News, Jumat (17/12/2021).

Dilansir dari Detik News, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (16/12) sekitar pukul 23.45 WIB. Eko mengatakan saat itu korban melintas dari arah kawasan Patal Senayan.

Eko mengungkapkan bahwa korban melintas dari arah Patal Senayan, setiba di lampu merah di depan Hotel Mulia, korban ingin berbalik arah. Namun, karena kurang konsentrasi kecepatan kendaraan meningkat.

Baca Juga :   Sopir Vanessa Hapus Instagram Story hingga Ungkapan Keluarga Ragukan Sopir dari Awal

“Di depan traffic light Hotel Mulia dia berbalik arah. Di situ dia gasnya ditambah tapi posisi setir belum lurus. Akhirnya mencong ke kiri nabrak trotoar sebelah kiri, habis itu mental ke kanan nabrak pohon terbalik terus mentok tiang LRT,” tutur Eko.
Eko mengungkapkan bahwa korban sempat mendapat pertolongan dari warga dan dibawa ke RS Mintoharjo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati