Terlibat Pengeroyokan, Atlet MMA Diamankan Polisi

Mitrapost.com – Maryo Jambormias (28) yang merupakan atlet Mixed Martial Artist (MMA) diamankan pihak kepolisian.

Diamankannya atlet MMA, Maryo Jambormias lantaran diduga telah terlibat dalam pengeroyokan, hingga mengakibatkan korban menderita luka-luka.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Rudy Ardiana mengatakan, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan Kalisuren, Tajurhalang, Bogor, Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Pelaku (MJ) saat itu bersama adik sepupunya ET mendatangi korban berinisial AK. Korban diduga menegur adik sepupu MJ karena suara bising motornya,” ungkap Kompol Rudy kepada wartawan di Mapolrestro Depok, Jumat (17/12/2021).

Rudy juga mengungkapkan, sempat terjadi adu mulut diantara korban dengan pelaku.

“Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku MJ. Korban dipukul dua kali di bagian wajah hingga tersungkur. Saat terjatuh, adik sepupunya juga ikut memukul,” sambungnya.

Baca Juga :   Tersandung Kasus Narkoba, Anggota Polres Salatiga Diringkus

Tak sampai di situ, lanjut Rudy, korban sempat bangkit untuk membela diri dengan mengambil sebilah golok. Namun, para pelaku berhasil melarikan diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati