6 Cara Alami Kecilkan Perut Buncit dan Turunkan Berat Badan

5. Jangan minum obat diet/obat untuk menurunkan berat badan

Semua orang memang akan merasa malu/minder jika mempunyai berat badan yang berlebih, tetapi kalian bisa melakukan dengan olahraga dan mengurangi makanan yang instan dengan mudah, walaupun berat atau susah dilakukan pasti nanti akan terbiasa dengan sendirinya.

Jangan sekali kali tergiur untuk membeli obat obatan yang berfungsi untuk menurunkan berat badan walaupun  bermacam macam bentuk obat obatan tersebut seperti halnya teh, kapsul dan lain sebagainya, kalian jangan mencobanya walaupun hasilnya sangat instan tetapi efek sampingnya sangat berbahaya untuk tubuh.

Seperti halnya dapat merusak kesehatan ginjal,paru paru dan jantung di masa mendatang, maka dari itu jika kalian ingin hasil yang permanen cobalah dengan berusaha berolahraga, menghindari makanan yang berlemak, memperbanyak serat dan lain sebagainya yang tidak beresiko.

  1. Konsisten, Perlahan Tapi Pasti

Penurunan berat badan yang sehat adalah 0,45 kg sampai 1 kg seminggu. Berarti dalam delapan minggu, kamu bisa mengurangi berat badan sekitar 7 kg jika rutin diet sehat dan olahraga. Namun jangan mengharapkan hasil yang terlalu instan karena bisa memicu kamu untuk melakukan diet tak sehat dan olahraga yang melebihi batas kemampuan.

Baca Juga :   Tak Ingin Kecolongan, 16 Atlet Cabor Atletik Bersiap di Pra Porprov 2021

Ketika berat badan sudah ideal dan rasio lingkar pinggang pun menjadi normal, sebaiknya jangan hentikan program olahraga dan diet yang sudah dijalani. Untuk mempertahankannya, kamu tetap harus menghindari makanan yang sudah diproses dan berolahraga secara rutin. Bagaimanapun juga, usaha yang dilakukan secara konsisten dan terus menerus, akan selamanya menghasilkan hasil yang permanen.

Dengan usaha tersebut kalian bisa mendapatkan hasil yang sempurna dan permanen jika kalian lakukan secara rutin dan konsisten.Itulah cara mengecilkan perut buncit dan mengurangi berat badan secara alami yang tentunya sangat mudah dilakukan dimana saja. (*)