Para Pria Berseragam TNI Sentil Habib Bahar

Mitrapost.com – Video viral menunjukkan sejumlah orang berseragam TNI mengaku mencari Habib Bahar karena video Habib Bahar dianggap memprovokasi umat Islam.

Dalam video tersebut juga mempertanyakan hubungan penurunan baliho dengan Semeru, padahal Jenderal Dudung telah meninjau Semeru.

“Assalamualaikum Bib, saya muslim, kamu juga muslim, Anda sebagai ulama tapi menghina sesama manusia, khususnya TNI. Apa hubungannya Semeru dengan baliho? Jangan hanya bisanya menghasut provokasi umat muslim, membenturkan TNI dan rakyat, saya cari kamu, Bib,” ujar seseorang menggunakan seragam TNI, dikutip dari YouTube Rakyat Jelata, Senin (20/12/2021).

Video lain juga memperlihatkan pria berseragam TNI meminta Bahar tidak memprovokasi umat Islam dengan TNI.

Baca Juga :   Viral, Ceramah Habib Bahar Ancam akan Habisi yang Khianati Habib Rizieq

“Assalamualaikum, ente muslim, kita Tentara Nasional Indonesia banyak yang muslim juga. Jangan kamu memprovokasi orang muslim se-Indonesia. Kamu dengan atas nama ini jelek-jelekin baliho pimpinan kami, maksudmu apa? Hubunganmu apa baliho dengan Semeru, kamu tahu nggak matamu nggak melihat kita semua banting tulang di Semeru, kamu asal ngomong, kamu jelekin pimpinan kami berarti kamu jelekin kami semua prajurit TNI, kamu lihat kita semua cari kau, kalau sudah dicari sama TNI paling juga kamu sudah nangis. Jangan cuma kamu beraninya gebukin tukang ojek, santri, jelas!” tutur pria berseragam TNI.