Pelatih PSIS Mundur

Semarang, Mitrapost.com – Pelatih Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang (PSIS), coach Imran Nahumarury resmi mengundurkan diri. Hal ini lantaran ia belum mampu memuaskan manajemen tim berjuluk Laskar Mahes Jenar itu.

Oleh karenanya, saat ini kursi kepelatihan PSIS Semarang kosong. Kekosongan posisi itu langsung disikapi secara cepat oleh manajemen.

General Manager PSIS, Wahyoe Liluk Winarto mengungkapkan telah membidik tiga nama kandidat untuk menahkodai PSIS. Pihaknya telah membangun komunikasi dengan beberapa nama.

“Yang jelas ketiganya sudah punya nama, dan pasti berlisensi A sesuai aturan. Kita masih godok, dan tentu akan kita kerucutkan satu yang kita pilih meski mereka sama bagusnya,” ujarnya.

“Kita ingin pelatih yang paham dengan pemain muda, mengingat tim saat ini memang lebih banyak dihuni pemain muda,” imbuh Liluk.

Baca Juga :   Atlet Pati Sumbang Tujuh Medali di PON Papua, Apresiasi pun Berdatangan

Lalu siapakah yang akan menjadi arsitek baru tim kebanggaan warga Semarang itu? Menarik ditunggu. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di viva.co.id dengan judul “PSIS Semarang Lagi Cari Pelatih, 3 Nama Sudah Masuk Radar.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati