Anggota TNI Bawa Kabur Senapan Serbu SS2V1, Ini Fotonya

Mitrapost.com – Anggota TNI Prada Yotam Bugangge, personel Yonif 756/WMS yang bertugas di Kabupaten Keerom, Papua membawa kabur senapan serbu SS2V1.

Kolonel Inf Aqsha Erlangga selaku Kapendam XVII/Cenderawasih menjelaskan kronologi dari Prada Yotam yang membawa kabur senpi laras panjang jenis SS-2 V1.
“Saat persiapan tugas jaga, tiba-tiba Prada Yotam Bugiangge berjalan menuju arah belakang tempat jaga sambil menelepon seseorang. Kemudian menjelang proses serah terima ternyata Prada Yotam tidak hadir sehingga dilakukan pencarian oleh rekan-rekannya,” kata Kolonel Aqsha, Senin (20/12/2021).

Hingga saat ini, pihak Kodam Cenderawasih masih mencari prajuritnya tersebut.

“Pencarian dilakukan mulai dari dalam asrama sampai dengan lingkungan sekitarnya, dan hanya menemukan pakaian-pakaian dan sepatu yang dipakai Prada Yotam di semak-semak belakang asrama,” imbuh Aqsha.

Baca Juga :   Ngeri, Istri TNI Ditembak di Semarang

Dalam hal ini, ia juga mengatakan perncarian Prada Yotam dilanjutkan dengan menghubungi keluarga dari Prada Yotam dan kerabatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati