Demak PPKM Level 1, Masyarakat Diimbau Tidak Lalai

Demak, Mitrapost.com – Kabupaten Demak kini sudah memasuki PPKM level 1. Meski begitu, masyarakat diimbau untuk tidak lalai dan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Hal ini dikarenakan, sebagaian masyarakat sudah mulai abai dengan protokol Kesehatan.
Seperti terpantau di Kawasan Simpang Enam Demak, sebagian masyarakat yang sedang joging atau hanya bersantai, terlihat tidak menggenakan masker. Melihat kondisi demikian, aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinhub lantas melakukan kegiatan yustisi sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo melalui Pasiopsdim Kapten Arh Jalalul Hadi mengatakan, rendahnya kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan disebabkan karena banyaknya warga masyarakat yang menilai bahwa Covid-19 sudah hilang. Sehingga tak jarang dijumpai, warga keluar rumah tanpa memakai masker.

Baca Juga :   Pembangunan Flyover Ganefo Mranggen Baru 12 Persen

“Padahal virus ini masih ada. Walaupun saat ini kasus Covid-19 memang sudah menurun drastis. Untuk itu, kita semua harus tetap waspada, jangan abaikan protokol kesehatan,” kata Kapten Jalalul saat ditemui di sela-sela pendampingan operasi yustisi, Senin (20/12/21).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati