Hormati Muktamar Dan Nataru, Apel Siaga Banser Ditunda

Pati, Mitrapost.com – Apel Banser Pati yang sedianya dilakukan Minggu (19/12) diundur hingga waktu yang belum ditentukan untuk menghormati berjalannya beberapa agenda tahunan nasional. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati, Yusuf Hasyim.

Agenda tahunan tersebut diantaranya kegiatan Muktamar NU yang digelar di Lampung dan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kita mendukung terus kemarin mau menyelenggarakna apel siaga tapu karena mendekari kegiatan Mukramar dan PPKM diperketat kita juga menghormati Nataru maka saya minta untuk ditunda hingga situasi dibutuhkan,” ujar Yusuf Hasyim kepada Mitrapost.com saat ditemui di PCNU Pati kemarin, Senin (20/12/2021).

Dalam flyer digital yang diedarkan oleh Ansor Kabupaten Pati, menjelaskan bahwa apel siaga merupakan gerakan atau upaya kongkret Banser NU mendukung Forkopimda Pati untuk merobohkan tempat lokalisasi di Pati.

Baca Juga :   PPKM Level 3, Endro Ingatkan Warga Pati Tetap Waspada

Sebelumnya gerakan ini akan digelar di pasar wage Kecamatan Margorejo, yang berdampingan dengan lokalisasi Lorok Indah (LI).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati