Viral Hamili Wanita, Oknum Polisi di Makassar Siap Tanggung Jawab

Mitrapost.com – Bripka Frinaldi, oknum polisi Kota Makassar yang tengah viral di media sosial karena menghamili wanita. Frinaldi mengaku siap bertanggung jawab atas kehamilan sang kekasih, Saskia Andini Putri Shari (24).
“Sudah kita periksa, sudah kita klarifikasi pada akhirnya yang bersangkutan juga siap bertanggungjawab, siap menikahi,” ujar Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Agoeng Adi Koerniawan DIKUTIP DARI Detik News, Selasa (21/12/2021).

Saskia sebenarnya telah melaporkan Bripka Frinaldi ke Propam Polrestabes Makassar sejak Juli 2021. Viralnya berita tersebut membuat, Propam Polda Sulsel mengusut laporan itu pada Senin (20/12).

“Kemarin (Propam Polda mulai mengusut)” tutur Kombes Agoeng.

Dalam hal ini, Kombes Agoeng mengatakan sebelumnya Bripka Frinaldi menyangkal tuduhan menghamili Saskian sehingga kasus tersebut tidak mengalami titik terang. Belakangan diketahui saat Bripka Frinaldi mengakui perbuatannya tersebut.

Baca Juga :   Jatuh Saat Naik Kapal, Seorang Nenek Tewas di Perjalanan

“Waktu kemarin nggak mau, nggak ini (tidak mengaku) sehingga saya sampaikan kalau nggak ngaku tes DNA,” kata Agoeng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati