Joki Balap Liar Pertanyakan Tujuan Street Race ke Polisi

Mitrapost.com – Perwakilan joki balap liar di Jakarta bertemu dengan Polda Metro Jaya. Hal ini lantas membuat joki tersebut mempertanyakan tujuan dari street race ke polisi.

Diketahui, pertemuan tersebut dilakukan untuk mematangkan agenda street race tahun 2022.

Agus, salah satu joki yang hadir mempertanyakan tujuan dari street race, karena ia menganggap street race dianggap kurang sesuai dengan tujuan merangkul komunitas pembalap jahanan.

“Kalau mau rangkul pembalap liar dengan event itu hal yang kurang pas,” kata Agus di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Rabu (22/12/2021).

Agus beralasan, street race ini justru hanya akan lebih menguntungkan komunitas yang telah mapan. Namun, para pembalap jalanan yang selama ini tidak memiliki komunitas bisa semakin terpinggirkan.

Baca Juga :   Diduga Dibunuh, Mayat Ditemukan Terbungkus Sprei

“Ini tujuannya untuk apa? Untuk merangkul atau cari prestasi tingkat nasional,” terang Agus.

AKBP Argo Wiyono selaku Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya menjawab pertanyaan tersebut, alasannya untuk menghilangkan aksi nalap liar yang mengganggu lalu lintas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati