Meninggalnya Kiper Tornado FC Diduga Akibat Tim Medis Tak Siap

Pekanbaru, Mitrapost.com – Penjaga gawang klub peserta Liga 3, Tornado FC Taufik Ramsyah meninggal dunia ketika mengalami benturan di laga lanjutan Liga 3 musim 2021/2022. Terlambanya pertolongan pertama membuat kiper malang tersebut tak tertolong.

Pemilik klub Tornado FC, Muflihun menyampaikan kepada awak media bahwa Taufik meninggal usai melakukan perawatan di RS Awal Bros Panam, Rabu (22/12/2021).

“Taufik meninggal tadi malam di RS Awal Bros Panam. Meninggal setelah dirawat,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Uun ini menyebut Taufik sempat mengalami pendarahan di hidung dan mulut saat terjadi benturan.

“Ada keluar darah dari hidung sama mulut akibat benturan. Ke depan ini diperhatikan lah panitia. Dia 15 menit setelah kejadian baru dapat pertolongan medis dari panitia pelaksana,” terang pria yang akrab disapa Uun.

Baca Juga :   13 Atlet PON Terpapar Covid-19

Ia kecewa pada panitia pelaksana (panpel) Liga 3. Ia menyoroti tim medis di lapangan yang lambat dalam penanganan.

“Taufik ini kiper masa depan kita dari Riau. Jadi kami kecewa dengan panpel, ya kalau tidak sanggup jangan jadi panitia. Ini perlu jadi perhatian panitia, kasihan anak-anak di lapangan,” ungkap kekecewaannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati