oleh

Pemerkosaan Remaja oleh 14 Pria, Polisi Tangkap Pelaku

Mitrapost.comPemerkosaan yang dilakukan pada remaja perempuan yang masih berusia 15 tahun terjadi di Nagan Raya, Aceh. Diketahui, 13 orang dari 14 pria yang diduga memerkosa korban telah ditangkap polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud

“Kedua pelaku berinisial IP dan AI menyerahkan diri dengan diantar pihak keluarga,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud dikutip dari Detik News, Kamis (23/12/2021).

Machfud mengungkapkan dua pelaku menyerahkan diri setelah bersembunyi di desa di Beutong selama dua malam.

Dalam hal ini, Machfud mengungkapkan agar keluarga menyerahkan pelaku.
“Kemarin siang pihak keluarga mengantarkan keduanya ke Polres Nagan Raya,” kata Machfud.

Baca Juga :   Golkar dan PDIP Rebutan Ganjar

Kemudian, dua terduga pelaku lain yang ditangkap di Aceh Tengah juga telah dibawa ke Polres Nagan Raya. Tiga orang lain ditangkap di perkebunan kopi di wilayah Aceh Tengah. Namun satu orang tersebut bukan pelaku pemerkosaan.
“Tapi satu orang berinisial H merupakan dalang penyembunyian kedua terduga pemerkosa tersebut. Jadi total pelaku pemerkosaan yang telah kita tangkap berjumlah 13 orang,” kata Machfud.

“Kita masih buru satu orang terduga pelaku berinisial DN. Dalam waktu dekat juga akan diringkus dengan paksa, jika tidak menyerahkan diri,” tambah Machfud.

Diberitakan sebelumnya bahwa seorang remaja perempuan yang berumur 15 tahun diperkosa oleh 14 pemuda. Dalam hal ini korban sempat disekap dua hari oleh para pelaku.

Baca Juga :   Pelaku Pembacokan Terhadap Bocah Dibekuk dengan Ditembak

“Korban mengaku disekap dan diperkosa di salah satu kamar kafe di Nagan Raya,” kata Machfud dikutip dari Detik News, Jumat (17/12). (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “13 Pemerkosa yang Sekap ABG di Aceh Ditangkap, Seorang Lagi Buron”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral