Satlantas Batang Tiadakan Penyekatan Saat Nataru

Batang, Mitrapost.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Batang tiadakan penyekatan saat libur Natal dan tahun baru (Nataru), baik untuk jalur tol maupun Pantura.

Penyekatan tersebut akan digantikan dengan pemasangan stiker bagi pengemudi kendaraan roda empat.

“Saya pastikan dalam pelaksanaannya tidak ada penyekatan, namun rencana akan dilakukan penempelan stiker, baik bagi pengemudi dari arah Jawa Barat ke Jawa Tengah maupun sebaliknya,” katanya, saat ditemui usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2021, di halaman Mapolres Batang, Kabupaten Batang, Kamis (23/12/2021).

Ia menerangkan, stiker tersebut menandakan bahwa si pengendara maupun penumpang di dalam kendaraan, telah mendapatkan dua kali vaksinasi dan swab antigen yang dinyatakan negatif.

Baca Juga :   Cegah Korban Jiwa Laka Lantas, Satlantas Bentuk Posko di Perbatasan Pati-Kudus

“Saat ini adalah momentum yang baik, karena pemerintah mewajibkan masyarakat untuk divaksinasi sebanyak dua dosis. Maka manfaatkan kesempatan untuk divaksinasi karena Pemkab Batang telah memberikan kemudahan akses di masing-masing Puskesmas dan kecamatan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati