Polda Jateng Tidak Merekomendasikan Perizinan Pesta Pergantian Tahun

Pati, Mitrapost.com – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi berpesan kepada masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Pati bahwa pihaknya sedang melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Candi 2021 untuk pengamanan Nataru.

“Operasi tengah kita laksanakan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan ibadah,” terangnya saat konferensi pers di Polres Pati, Senin (27/12/2021) hari ini.

Dirinya kembali mengingatkan, Polda Jawa Tengah tidak merekomendasikan perizinan pesta di malam pergantian tahun, baik itu di gedung maupun di tempat umum lainnya.

“Termasuk pawai-pawai kendaraan bermotor, tidak usah dilakukan. Kalau perlu pestanya di rumah atau daring, kalau perlu sebaiknya diadakan acara doa bersama karena pergantian tahun,” paparnya.

Baca Juga :   Meski Permintaannya Turun, Harga Oksigen di Pati Tembus Rp5 Juta

Pihaknya menegaskan, langkah ini dilakukan untuk pengendalian virus Covid-19 di daerah Jawa Tengah, sebab situasi penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah masih ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati