Sebagian Besar Siswa Madrasah di Pati Sudah Divaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati, Ruhani menyampaikan vaksinasi untuk siswa madrasah di Pati masih berjalan sampai sekarang. Bahkan ada yang sudah dua kali.

Ruhani menyebut, siswa-siswi lembaga yang diajukan ke uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sudah divaksin semua.

“Sampai sekarang, vaksinasi untuk siswa madrasah terus berjalan. Terutama madrasah yang negeri siswanya sudah divaksin semua, tinggal madrasah swasta,” ucapnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Selasa (28/12/2021).

Ia menambahkan, selain siswa yang telah mendapat vaksin Covid-19, seluruh guru yang ada di lembaga pendidikan madrasah sudah divaksinasi.

“Insya Allah untuk guru madrasah sudah divaksin semua, sebab guru yang menjadi contoh buat muridnya. Kalau gurunya belum divaksin, nanti muridnya juga akan ikut-ikutan,” imbuhnya.

Baca Juga :   Disdikbud Kabupaten Pati Prioritaskan THK II dalam Perekrutan PPPK 2021

Dia menegaskan, sampai saat ini belum dapat laporan terkait vaksinasi siswa madrasah usia 6-11 tahun di Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati