Amalan Menjemput Rezeki

Mitrapost.comRezeki telah dibagi dengan baik oleh Allah SWT. Rezeki seseorang tidak akan pernah tertukar, apa yang akan menjadi milik orang tersebut juga akan dimilikinya. Dalam hal ini, amalan menjemput rezeki juga dapat dilakukan.

Ustaz Hilman Fauzi dalam tayangan Islam Itu Indah berbiacara tentang indahnya mendapatkan rezeki. Dalam hal ini, bukan tentang seberapa banyaknya tetapi yang paling penting adalah keberkahan yang didapat.

Berikut penjelasan Ustaz Hilman Fauzi;

Rezeki itu bukan tentang seberapa banyak jumlahnya. tapi yang paling penting rezeki itu tentang seberapa besar berkahnya. Jadi yang paling penting bukan jumlah, bukan banyak tapi berkah.

Rezeki sudah tertakar tak mungkin tertukar. Rezeki sudah tercatat tak mungkin tersesat. Rezeki sudah dijamin tak mungkin diambil oleh orang lain.

Artinya jangan khawatirkan rezekimu tapi khawatirkan bagaimana caramu menjemput rezeki itu. Apakah sudah sesuai kaidah Allah? Apakah sudah sesuai dengan aturan Allah atau tidak?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati
Baca Juga :   Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit Sesuai Sunnah Rasul