Minimalisir Penyebaran Varian Omicron, Polri Imbau Nobar Final AFF Ditiadakan

Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk meminimalisir penyebaran varian Omicron, Polri mengimbau acara nonton bareng (nobar) Final AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Thailand ditiadakan.

“Situasi pandemi masih terjadi, penularan juga semakin kuat dan sudah ada di tengah-tengah kita. Polri mengimbau agar kegiatan nobar itu ditiadakan,” Karopenmas Polri Irjen Pol Rusdi Hartono, Rabu (29/12/2021).

Rusdi meminta masyarakat untuk menonton pertandingan Final AFF tersebut di rumah masing-masing. Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Lebih baik menonton di rumah saja, hindari kerumunan di nobar. Karena jika muncul kerumunan, maka sangat resisten terhadap penularan Covid-19. Jadi tidak ada nobar,” jelasnya.

Meski menonton pertandingan dari rumah, Rusdi menegaskan rasanya akan tetap sama seperti saat nobar. Para penonton juga bisa memberikan semangat dan doa meskipun gelaran nobar ditiadakan.

Baca Juga :   Laskar Wong Kito Gagal Lolos ke Liga 1

“Di rumah saja, kita tetap bisa memberikan semangat dan dia semoga dalam piala AFF ini Indonesia bisa menjadi juara,” tegas Rusdi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati