Pemkot Gelar Pameran Malang Retro Back to 60’s-90’s

Malang, Mitrapost.com – Pemerintah kota Magelang menggelar pameran bertema ‘Malang Retro Back to 60’s-90’s’.

Pameran yang digelar (Pemkot) Malang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dalam hal ini Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) menggelar Pameran Ekonomi Kreatif dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di lantai 2 Sarinah Malang, Rabu (29/12/2021).

Pameran ini digelar sebagai upaya Pemkot Malang dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional. Akan berlangsung selama tiga hari, yaitu 29-31 Desember 2021.

“Pameran ini akan berlangsung mulai 29-31 Desember 2021. Kami berharap akan menjadi bagian dari embrio menumbuhkan ekonomi Kota Malang, terutama melalui UMKM. Memang kita perlu banyak memasarkan produk UMKM, yang notabene bisa menjadi pendukung pertumbuhan ekonomi,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Malang Drs. Mulyono, M.Si.

Baca Juga :   Rumah Dibakar, Pejabat Dinkes Tulungagung Sempat Dapat Ancaman

Selain itu, ia juga berharap kegiatan ini menjadi awal yang baik. Karena kolaborasi sangat dibutuhkan untuk menyukseskan tujuan yang ingin dicapai Pemkot Malang. Kolaborasi Pemkot Malang dengan berbagai pihak, seperti perusahaan swasta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), media, dan akademisi bisa menjadi bagian dari multiplier effect.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati