Tingkatkan Kualitas Produk Obat dan Makanan, Pemkab Blora Gandeng BPOM

Blora, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora mengajak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Tengah, untuk melakukan kerjasama pengawasan obat dan makanan secara terpadu.

Hal itu sebagai bentuk komitmen Pemkab Blora untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang terus diwujudkan. Salah satunya dengan meningkatkan pengawasan kualitas makanan dan obat yang diedarkan, serta diperdagangkan untuk masyarakat.

Penandatanganan MoU diantara kedua pihak, dilakukan langsung oleh Bupati Arief Rohman dengan Kepala BPOM Jawa Tengah, Sandra M.P Linthin di Ruang Rapat Bupati lantai 2 Komplek Setda Blora, didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati dan OPD terkait.

“Bismillahirohmanirrohim, Sesarengan mBangun Blora bersama BPOM Jawa Tengah. Ke depan kita ingin kualitas obat dan makanan yang beredar di Kabupaten Blora benar-benar sehat serta aman untuk masyarakat Blora, utamanya tumbuh kembang anak-anak kita,” ungkap Arief.

Baca Juga :   Grebek Gudang Palawija, Polres Blora Amankan 14,95 Ton Pupuk Subsidi

Ia juga menyampaikan bahwa di Blora ini merupakan gudangnya kuliner, dan pusatnya potensi pangan yang dapat diolah menjadi beragam produk olahan makanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati