Robby Purba Idap Tumor Payudara

Mitrapost.com – Artis sekaligus presenter Robby Purba mengaku mengidap tumor payudara. Penyakit tersebut dirasakannya beberapa waktu lalu.

Diketahui, Robby Purba telah menjalani operasi pengangkatan tumor. Dalam unggahannya, Robby Purba terlihat berbaring di atas ranjang di ruang operasi bersama tim medis.

“Pria dengan tumor payudara. Bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa. Lagian apa sih yang Allah nggak bisa. Nah Abang yang beruntung nih, kasus yang jarang terjadi kepada pria,” tulis Robby Purba.

Dalam hal ini, Robby Purba mengatakan bagian dadanya telah merasakan sakit sejak Maret 2021.

“Jadi terganggu. Apalagi kalau lagi shooting dan harus lompat-lompat. Pemicunya banyak, selain genetik, karena suplemen-suplemen gym atau susu juga bisa (menurut dokter spesialisnya). Intinya gaya hidup lah,” jelasnya.

Baca Juga :   Diduga Lakukan Penipuan, Jamal Mirdad Terancam Penjara 5 Tahun

Robby Purba berharap dirinya dapat bersih dari tumor dan tidak ada sel kanker yang kemudian berkembang di dalam tubuhnya.

“Terima kasih untuk dr Roys Pangayoman dari @siloamhospitals @mrcccsiloamsemanggi sudah mengambil langkah cepat dan membuat operasi pertamaku berjalan chill dan aman. Semoga enggak memburuk jadi cancer ya dok, takuuuuuutt bingiidddd. Terima kasih @starmedianusantara managemenku untuk bunganya yah,” jelas Robby Purba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati