Biadab, Guru Silat di Pandeglang Perkosa 2 Muridnya

Mitrapost.com Guru ekstrakulikuler silat di Pandeglang Banten, ANS (48) ditangkap polisi karena telah memperkosa dua murid SMP di sekolahnya.

Dilansir dari Detik News, aksi bejat yang dilakukan guru silat ini telah dilakukan sejak 10 Desember 2021. Aksi bejatnya ini terungkap setelah salah satu korban mengadukan tindakannya kepada keluarganya, oleh keluarga dilaporkan ke kantor polisi.

“Ya betul, pelakunya sudah kami amankan. Pelaku statusnya merupakan guru di sekolah tersebut dan mengajar ekstrakulikuler silat di sana,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi dikutip dari Detik News, pada Jumat (31/12/2021).

Dua murid yang diperkosa diberikan iming-iming oleh guru silat akan diberikan ilmu kanuragan ketika hendak mengikuti pertandingan silat.

Baca Juga :   Perkosa Sejumlah Santri, Kemenag Cabut Izin Operasional Pesantren Manarul Huda Antapani

“Adapun motif pelaku yaitu untuk melampiaskan nafsunya dengan korban,” tutur Fajar.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku telah ditahan di Mapolres Pandeglang dan terancam Pasal 76D Jo Pasal 81 dan Pasal 76E Jo Pasal 82 UU No. 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati