Unggul 2 Gol Lebih Dulu, Namun Duel Chelsea vs Liverpool Berakhir Seri

Mitrapost.com – Laga big match lanjutan Liga Inggris 2021-2022 yang mempertemukan Chelsea kontra Liverpool berakhir imbang 2-2.

Pertandingan tersebut dihelat di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2021) malam WIB.

The Reds berhasil unggul lebih dulu di pertandingan tersebut. Gol pembuka diciptakan oleh Sadio Mane pada menit ke-9. Kemudian, Liverpool sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 usai Mohammad Salah mencetak gol di menit ke-26.

Akan tetapi, Chelsea tak ingin malu di kandang sendiri. Anak asuh Thomas Tuchel itu berhasil menyamakan kedudukan melalui torehan Mateo Kovacic pada menit ke-42, kemudian disusul gol penyama kedudukan oleh Christian Pulisic di menit ke-45+.

Hasil akhir dua sama itu pun bertahan hingga laga usai.

Baca Juga :   Tiga Pekan Bergulir, Liga Inggris Torehkan 10 Kasus Positif Covid-19

Hasil tersebut menyisakan kesan kecewa dari salah seorang pemain Liverpool yakni Virgil van Dijk. Ia menilai Liverpool tidak seharusnya kecolongan ketika sudah unggul dua gol. Apalagi, gol The Blues membuat mereka mendapatkan momentum bangkit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati