Cassandra Angelie Ingin Gelar Pernikahan Mewah

Mitrapost.com – Artis Cassandra Angelie menjadi sorotan setelah ditangkap atas prostitusi, dalam hal ini Cassandra pernah menjelaskan bahwa dirinya ingin menggelar pernikahan mewah.

Diberitakan sebelumnya, Cassandra Angelie ditangkap di di Hotel Ascott, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12/2021).

Saat dimintai keterangan oleh polisi, Cassandra Angelie mengaku melakukan hal tersebut karena terdesak ekonomi. Dalam hal ini, ia tercatat pernah lima kali melayani pria ‘hidung belang’.

Perlu diketahui bahwa Cassandra Angelie dikenal sebagai pesinetron di Ikatan Cinta. Ia mendapatkan peran antagonis di cerita itu dengan memainkan karakter bernama Vera.

Dalam podcast Lingga Ferdyan, Cassandra Angelie menjelaskan tipe pria idamannya. Adapun tipe pria tersebut adalah mapan dan suka akan kebersihan.

Baca Juga :   Reuni 212, Apa dan Siapa?

“Lihat (pria) dari kebersihannya kedua aku lihat realistisnya dia aja ya, aku lihat dari dia mapan atau nggak kenapa? Soalnya kan aku nyari yang serius bukan buat main-main,” kata Cassandra Angelie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati