Update 10 Orang Terkaya di Dunia

Mantan fund manajer Bzos memulai Amazon di garasinya pada 1994. Ia pun banyak berinvestasi dalam teknologi luar angkasa dan juga memiliki surat kabar The Washinton Post.

Usai mundur dari CEO Amazon, ia menduduki jabatan baru sebagai ketua eksekutif pada perusahaan e-commerce tersebut.

Pria berusia 57 tahun itu juga telah menghabiskan banyak waktu untuk inisiatifnya, seperti Bezos Earth Fund, perusahaan pesawat ruang angkasa Blue Origin, The Washington Post dan Amazon Day 1 Fund.

1. Elon Musk

Elon Musk menduduki peringkat teratas orang paling kaya dunia tahun 2021. Seringkali ia menjadi trending topic di media sosial, terutama ketika menggeser posisi Jeff Bezos dari urutan pertama berdasar rilisan Forbes.

Baca Juga :   Pebulutangkis Indonesia Tersukses di Kejuaraan Dunia

Ia adalah CEO Tesla dan pendiri CEO SpaceX. Pria asal Afrika Selatan itu juga dikenal sebagai pendiri Neuralink dan pendiri The Boring Company.

Sahamnya di Tesla mengalami kenaikan 60 persen di tahun ini.

Total kekayaan yang dimiliki Musk adalah US$ 277 miliar atau setara dengan Rp 3.954 triliun, bertambah US $ 121 miliar atau Rp 1.727 triliun. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati