Serangan Iran akan Dibales Israel

Mitrapost.com – Israel diketahui akan membalas serangan dron dan rudal dari Iran. Hal ini ditegaskan oleh Panglima militer Israel, Jenderal Herzi Halevi.

Halevi menyatakan itu saat berpidato di hadapan tentara Israel di pangkalan militer.

Dikutip dari  AFP dan Al Arabiya, pada Selasa (16/4/2024), pada Senin (15/4 Halevi disebut mengunjungi Pangkalan Udara Nevatim di Israel bagian Selatan.

Wilayah tersebut juga terdampak dari serangan udara yang dilakukan oleh Iran.

“Peluncuran begitu banyak rudal (Iran), rudal jelajah dan UAV (drone) ke wilayah Negara Israel akan direspons,” ucap Halevi dalam pidatonya, menurut pernyataan yang dirilis militer Israel.

Ditemui terpisah, juru bicara militer Israel Laksamana Muda Danies Hagari juga menyampaikan hal yang sama. Serangan itu nantinya dimaksudkan untuk melindungi negara Israel.

Baca Juga :   Raja Salman Mendukung Denuklirisasi Iran pada Sidang PBB

“Kami akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk melindungi Negara Israel, dan kami akan melakukannya pada kesempatan dan waktu yang kami tentukan,” tegasnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati