Arsenal Tumbang, Liverpool dan Spurs Lolos Putaran Empat FA Cup

The Lily White harus menanti hingga menit ke-74 untuk menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Harry Winks melesat ke pojok tiang jauh Morecambe.

Skuad asuhan Antonio Conte baru berbalik unggul pada menit ke-85. Lucas Moura melakukan aksi individu setelah mencuri bola di tengah lapangan dan berlari sendirian ke dalam kotak penalti. Dia sempat melewati kiper Trevor Carson dan membuat skor menjadi 2-1.

Tiga menit berselang, Harry Kane mengunci kemenangan Tottenham setelah menyelesaikan umpan Giovani Lo Celso. Pasukan Spurs meraih kemenangan 3-1 dan tiket putaran keempat Piala FA.

Sedangkan hasil lain dirasakan Arsenal, secara mengejutkan The Gunners disingkirkan oleh Nottingham Forest dengan skor 0-1. Arsenal tampak kesulitan mencetak gol pada laga itu, padahal Arsenal memainkan skuad terbaiknya.

Baca Juga :   Laga Pembuka Liga Inggris 2020-2021, Arsenal dan Liverpool Tampil Malam Ini

Anak asuh Mikel Arteta tak mampu membongkar pertahanan Nottingham yang tampil sangat rapat.

Mereka justru kebobolan pada tujuh menit menjelang waktu normal berakhir. Melalui serangan balik cepat, Lewis Grabban membobol gawang Bernd Leno usai memanfaatkan assist dari Ryan Yates.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati