Cinta Ditolak Buat Pria Bunuh Wanita di Purworejo

Mitrapost.com – Gegera cinta ditolak, seorang pria bernama Andi Yasih (57) membunuh Wira Akhadiyati (33) dan ibunya Rofingatun (61).

Diketahui, pelaku telah menjadi buron selama 70 hari, petugas terpaksa menembak kaki pelaku karena melawan saat akan ditangkap.

Saat ini, diketahui pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Wira Akhadiyati, warga Desa Kedungkamal, Kecamatan Grabag, Purworejo.

“Pelaku dapat dilakukan penangkapan saat bekerja di proyek pembangunan di Jakarta Barat. Pada saat dilakukan penangkapan pelaku, melakukan perlawanan dan dilakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi Yuwono saat menggelar pers rilis di Mapolres Purworejo dikutip dari Detik News, Senin (10/1/2022).

Baca Juga :   Janji Manis, Cinta Pria Arab pada WNI yang Berujung Maut

Agus mengungkapkan bahwa pelaku menghabisi nyawa korban dengan golok yang kemudian dibuang di sawah, lalu ia kabur ke Jakarta menggunakan kendaraan umum.

“Senjata tajam jenis golok yang digunakan oleh pelaku dibuang di pinggir jalan Desa Ketiwijayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Dilakukan pencarian, ditemukan senjata tajam tersebut,” tutur Agus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati