Pengacara Ungkap Ferdinand Hutahean Punya Penyakit Saraf

Mitrapost.com – Pengacara Ferdinand Hutahean mengungkapkan bahwa kliennya mengalami penyakit saraf yang diderita selama 2 tahun. Hal ini menyebabkan Ferdinand sering pingsan saat mengalami tekanan pikiran.

“Beliau ini sudah sakit menahun selama 2 tahun tentang gangguan kelistrikan saraf. Di mana beliau itu ketika mengalami ada tekanan pikiran, atau merasa kecapekan, beliau itu tiba-tiba kadang-kadang langsung pingsan tanpa sadar. Tapi dengan hitungan 3 menit sudah siuman,” ujar pengacara Ferdinand, Rony Hutahaean, dikutip dari Detik News, Selasa (11/1/2022).

Rony mengungkapkan bahwa Ferdinand membutuhkan waktu 30 menit hingga satu jam untuk sadar dari pingsannya.

Kemudian, setelah 1 jam, Ferdinand baru menyadari perbuatannya dan bertanya-tanya mengenai apa yang telah diperbuatnya.

Baca Juga :   IARMI Pati Diminta Tetap Mengabdi kepada Masyarakat

“Iya jadi hilang kesadaran, pingsan. Untuk dia menjadi normal, karena itu adalah gangguan saraf, dia membutuhkan sekitar 30 menit sampai 1 jam, itu baru normal. Secara fisik dia bisa melakukan apa-apa. Tapi secara, karena dia gangguan ke saraf, 1 jam dia baru bisa berpikir normal, melakukan sesuatu dengan kondisi normal,” ujar Rony.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati