oleh

Piala Super Spanyol: Real Madrid vs Barcelona Dihelat Malam Nanti

Mitrapost.com – Perebutan Piala Super Spanyol 2021/2022 antara Real Madrid kontra Barcelona akan berlangsung pada Kamis (13/1/2022) dini hari.

Laga El Classico ini dihelat di Stadion King Fahd, Arab Saudi. Pertandingan antar rival abadi ini diselenggarakan di luar Spanyol.

Menjelang pertandingan hidup dan mati nanti, gelandang Real Madrid asal Jerman Toni Kroos mengaku sulit mengatur teknik permainan untuk menghadapi Blaugrana. Pasalnya ia telah kehilangan peta pertempuran guna membaca taktik yang bakal dimainkan Xavi Hernandez.

Ia sendiri juga tidak mengetahui secara pasti perubahan apa yang dialami Barcelona di bawah kepelatihan Xavi.

“Saya tidak banyak menonton pertandingan Barcelona akhir-akhir ini, saya memiliki hal lain yang harus dilakukan dan menonton pertandingan kami,” ungkap Kroos dilansir dari Marca, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga :   Skuad Garuda Muda Gagal Lolos ke Piala Asia Usai Kalah dari Australia

“Saya mengenal mereka dengan baik, mereka memiliki beberapa keraguan, tetapi secara keseluruhan memiliki banyak orang berkualitas tinggi,” imbuhnya.

Pemain berusia 30 tahun itu berharap Los Blancos bisa menguasai si kulit bundar di area lapangan nanti. Bahkan menang dengan skor 1-0 pun sudah lebih dari cukup. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di sindonews.com dengan judul “Jelang Real Madrid vs Barcelona: Toni Kroos Kehilangan Peta Pertempuran El Clasico.”

Komentar

Berita Terkait