Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Berjalan Lancar, Batang Optimis Gelar PTM 100 Persen

Batang, Mitrapost.com – Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di kabupaten Batang berjalan dengan lancar, pihak sekolah optimis untuk menggelar PTM 100 persen.

Percepatan vaksinasi anak ini juga mendapatkan antusiasme yang baik dan positif dari para siswa dan orang tua. Sehingga, diharapkan PTM 100 persen bisa segera digelar.

“Vaksinasi anak berpengaruh sangat baik terutama pendidikan di Batang sudah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen sehingga para pendidik semakin mantap,” kata Kepala Sekolah Ida Prapti Astuti saat ditemui di SDN Proyonagan 09, Kabupaten Batang, Selasa (11/1/2022).

Diharapkan, sebanyak 400 anak yang ada di sekolah tersebut, seluruhnya bisa mengikuti vaksinasi tersebut.

Baca Juga :   Aktifkan Kembali Saluran Air Mati, Pasukan Got Batang Dikerahkan

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, pihak sekolah juga melakukan edukasi dan sosialisasi terhadap orang tua dan siswa, sehingga tidak ada kendala.

“Vaksin yang dilakukan aman untuk anak-anak. Ada beberapa siswa yang belum bisa divaksin karena alasan kondisi badan yang sedang kurang sehat,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati