Video : 5 Tempat Angker Di Kebun Raya Bogor | #pojokmisteri

Boim mengatakan pernah ada seorang peziarah yang datang tengah malam untuk berdoa di makam istri Prabu Siliwangi ini. Tapi niat itu harus diurungkan, karena ada dua hewan putih dengan loreng hitam menjaga jalan menuju makam. Yang Katanya Itu adalah harimau putih punyanya Prabu Siliwangi

Bukan hanya itu, Boim menceritakan pernah ada satpam dikejar kelelawar raksasa di area komplek makam tersebut. Sayapnya bisa sampai enam meter, selebar jalan lebih. Gedenya aja hampir sama kaya orang

Kini sudah tidak ada lagi penampakkan dari Ratu Galuh di komplek makam. Pasalnya, Boim pernah mendapatkan cerita dari orangtuanya, dimana Ratu Galuh sering nampak di komplek makamnya.

Baca Juga :   Rumah Sunduk Sate Bikin Sial Tapi Bisa Lariskan Dagangan

 

  1. Makam Belanda kuno

Makam ini berada di belakang Istana Bogor, Tidak terlalu nampak jika kita tidak jeli. Karena pepohonan bambu mengelilingi seluruh komplek pemakaman Belanda. Makam ini sudah ada sejak 1817. Dan di sini terdapat beberapa kisah menarik.

Dulu pernah ada orang yang mencoba untuk melihat seberapa seram makam Belanda ini, tetapi dia harus lari saat mentari belum sempat menunjukkan cahayanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati