Bantuan Ditolak, Ganjar Angkat Bicara

Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diketahui memberikan bantuan namun ditolak oleh kader PDIP Temanggung Fajar Nugroho. Menanggapi hal tersebut, Ganjar buka suara.

Ganjar memberikan penjelasan bahwa Fajar merupakan salah satu kader PDIP yang rela dipukuli saat Pilpres 2019 karena membela pasangan Jokowi-Ma’ruf. Dari hal tersebut, Ganjar mencari keberadaan Fajar untuk mengetahui kondisi Fajar.

“Saya mengenal Mas Fajar itu Jokower. Jadi dulu Mas Fajar ini pernah datang ke rumah saya bersama delapan orang temannya. Dan saat itu, demi menjaga suksesnya Jokowi-Ma’ruf, Fajar dan kawan-kawannya itu rela dipukuli,” kata Ganjar dalam keterangan tertulis, pada Sabtu (16/1/2022).

Dari informasi yang diterima, Fajar memiliki hidup yang kurang berkecupan, ia hanya bekerja di pabrik emping jagung, bahkan rumahnya banyak yang mengalami kerusakan dan kurang layak. Mendapat informasi tersebut, Ganjar langsung mengunjungi Fajar.

Baca Juga :   Video : Disuntik Vaksin, Ganjar : Rasanya Kaya Digigit Semut

“Kebetulan hari Minggu itu ada kunjungan ke Magelang, jadi bisa lah mampir sebentar ke Temanggung,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati