Marc Marquez Alami Gangguan Penglihatan

Mitrapost.com – Pembalap MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengalami gangguan pada mata. Bahkan tim dokter yang menanganinya tak tahu kapan dirinya pulih dari cedera tersebut.

Perlu diketahui, The Babby Alien mengalami diplopia atau penyakit yang membuat penglihatan ganda. Apalagi gangguan penglihatan sangat berisiko bagi karir seorang rider. Akan menjadi masalah besar bila dibiarkan.

Selain itu, sebelumnya Marquez juga harus absen dua putaran terakhir musim 2021 karena menderita gegar otak saat kecelakaan main off road.

Namun, kondisi pembalap asal Spanyol ini sudah mulai membaik. Hal ini disampaikan oleh Tim Honda yang menyatakan pemulihan Marquez sudah berkembang, pada Kamis (13/1/2022).

Baca Juga :   Piala Menpora Berjalan Lancar, Presiden Jokowi Minta Siapkan Kompetisi Liga 1 dan 2

Kondisi tersebut meringankan beban cedera yang diderita Marquez, sehingga dirinya sudah mulai kembali latihan.

Kendati demikian, usai presentasi balap Honda 2022 pada Jumat (14/1/2022) Marc Marquez mengakui sedang menanti dan cuma menunggu hal yang tak pasti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati