oleh

The Daddies Gagal Juara India Open Usai Kalah di Final

Mitrapost.com – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan takluk dari ganda asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di final India Open 2022.

Hasil ini membuat pebulu tangkis berjuluk The Daddies gagal menjuarai India Open 2022.

Mereka kalah dengan skor 16-21 dan 24-26 di K.D. Jadhav Indoor Hall, India, Minggu (16/1/2022) sore WIB.

Berlangsuungnya pertandingan, Hendra/Ahsan dan Reddy/Shetty langsung rally. Terdapat 25 pukulan pada poin pertama, pengembalian Ahsan yang menyangkut net membuahkan poin untuk pasangan India.

Kejar-mengejar poin di interval pertama hingga skor 7-7. Interval pertama tercapai dalam kurun waktu 8 menit, Reddy/Shetty unggul 11-9.

Reddy/Shetty menambah poin karena pukulan Hendra/Ahsan yang menyangkut net. Margin tiga poin tetap terjaga karena pukulan Hendra yang melebar, skor 13-10.

Baca Juga :   Pemain Persiraja Terkapar di Laga Kontra Persib

Hendra/Ahsan mampu menyamakan kedudukan 13-13, servis dari Hendra yang fault membuat Reddy/Shetty kembali unggul 14-13.

Pukulan Hendra yang melebar kembali membuat Reddy/Shetty unggul. Setelah itu pukulan Ahsan menyangkut net, kedudukan menjadi 16-13.

Hendra/Ahsan tak mau menyerah. Mereka bisa memangkas jarak tapi kesalahan servis membuat kedudukan menjadi 16-18. Reddy/Shetty tak terkejar, bisa merebut gim pertama dengan skor 21-16 dalam durasi 15 menit.

Pada awal gim kedua, Hendra/Ahsan bisa menambah dua poin. Smash keras Shetty membuahkan poin, lalu disusul dengan smash Reddy untuk menyamakan kedudukan 2-2.

Susul-menyusul poin terus terjadi sampai skor 5-5. Drop shot Reddy mengecoh Hendra/Ahsan, pasangan India itu kembali unggul 1 poin. Sergapan pecat Hendra menyamakan kedudukan 6-6. Hendra/Ahsan ketinggalan 10-11 pada interval pertama gim kedua. Durasinya 12 menit.

Baca Juga :   Piala Thomas dan Uber 2020 Ditunda, Asia Dituding Jadi Induk Bala

Hendra/Ahsan terus berupaya untuk mengamankan gim kedua. Mereka bisa menyamakan kedudukan saat skor 17-17. Dua kesalahan beruntun membuat Hendra/Ahsan ketinggalan lagi, skornya 17-19. Hendra/Ahsan bisa menyamakan kedudukan 19-19.

Reddy/Shetty menyamakan kedudukan saat 20-20. Laga lanjut ke setting. Setelah melakukan pertarungan panjang, Reddy/Shetty akhirnya menang dengan skor 26-24. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral